Kolaka (ANTARA) -
PT.Antam Tbk menyerahkan bantuan 20 oksigen dan regulator kepada dinas kesehatan Kolaka,Sultra.

Kepala Dinas Kolaka, Harun Masirri kepada usai acara penyerahan bantuan itu mengatakan kontribusi  antam di sektor kesehatan bagi masyarakat selama ini sudah maksimal. 

"Kami menyampaikan terimakasih kepada antam yang telah peduli terhadap pelayanan kesehatan, membantu pemenuhan kebutuhan layanan kesehatan bagi masyarakat," katanya.

Kata dia, selama ini perusahaan plat merah itu turut andil membantu pemerintah, utamanya di sektor kesehatan. Diantaranya adalah pembangunan rumah sakit umum daerah, penyediaan sarana dan alat kesehatan bagi rumah sakit serta Puskesmas. 

"Hari ini,antam memberikan 20 buah tabung oksigen beserta regulatornya yang akan didistribusikan kepada Puskesmas yang ada di Kabupaten Kolaka," ungkap Harun.

Sebelumnya,lanjut dia pihaknya juga telah diberikan lima buah oksigen konsentrat serta 10 tabung oksigen untuk RSBG serta 10 tabung oksigen untuk Puskesmas Pomalaa.

Dia berharap, komitmen Antam terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di Kolaka tersebut akan berlanjut di masa-masa mendatang. 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024