Kendari (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari bersama mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sulawesi Tenggara (UNUSRA) bersinergi membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman di Kendari, Kamis mengatakan pembagian sembako kepada warga kurang mampu merupakan bentuk perhatian Polri, khususnya Polresta Kendari kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Penyaluran bansos ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Penyaluran bansos sembako tersebut dipimpin langsung Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa didampingi para pejabat utama (PJU) dan perwakilan personel Polresta Kendari.

Personel kepolisian Polresta Kendari bersama mahasiswa UNUSRA menyambangi langsung rumah warga kurang mampu lalu membagikan paket sembako yang ada di Desa Onewila dan Desa Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan.

"Kami Polresta Kendari bersama mahasiswa UNUSRA membagikan sembako sebanyak 200 paket yang disalurkan di dua desa tersebut," ujar dia.

Kapolresta berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu di situasi naiknya harga BBM bersubsidi.

Pewarta : Muhammad Harianto
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024