Kolaka (ANTARA) - Sinergitas PT.Antam Tbk UBPN Sultra bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi memberikan bantuan santunan kepada 200 anak pondok pesantren dan fakir miskin di wilayah Kendari.

General Manager UBPN Antam Konawe Utara,Hendra Wijayanto mengatakan kegiatan ini bagian dari wujud kepedulian perusahaan dan silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kegiatan berbagi kepada anak-anak pondok pesantren serta fakir miskin kata dia sebagai bagian dari kegiatan sosial dan merupakan salah satu kegiatan dari CSR Antam.

" kegiatan ini mrupakan wujud kepedulian perusahaan kepada pondok pesantren dan fakir miskin," katanya.

Hendra juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sultra dan forum pimpinan daerah yang selama ini memberikan arahan,bimbingan serta dukungan sehingga kegiatan operasi UBPN di Konawe Utara sudah mulai beroperasi.

Dan lanjut dia dengan beroperasinya kegiatan Antam di Konawe Utara bisa memberikan kontribusi yang maksimal kepada bangsa dan negara dan berharap aman serta kondusif dalam melakukan aktivitas pengelolaan tambang.

" Kita menginginkan situasi aman dan kondusif dalam melaksanakan pengelolaan pertambangan di wilayah IUP Antam agar bisa memberikan kontribusi yang  lebih baik kedepannya," katanya.

Sementara Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Antam atas inisiatif sinergi berbagi kepada anak-anak panti asuhan pondok pesantren.

" Semoga ini bisa membantu meringankan anak-anak kita dari panti asuhan dan fakir miskin," ungkap Gubernur Sultra itu.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024