Kolaka (ANTARA) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka,Sultra beserta jajarannya menggelar safari Ramadhan di desa Lamundre Kecamatan Watubangga dengan menyerahkan bantuan sembako kepada warga setempat  

Ketua DPRD Kolaka,Syaifullah Halik usai melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di desa itu langsung menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan guna meringankan beban warga dalam melaksanakan puasa Ramadhan.

Politisi Gerindra itu menjelaskan bantuan paket sembako tersebut bertujuan untuk meringankan  beban warga yang tidak mampu di bulan Ramadhan ini apalagi masih dalam masa pandemi COVID-19.

" Kita berharap bantuan sembako bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari," katanya.

Syaifullah  juga mengingatkan masyarakat agar dalam bulan puasa Ramadhan ini terus perkuat iman dan perbanyak ibadah dan berdoa agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir sehingga kehidupan masyarakat kembali normal.

Sementara  Sekwan DPRD Kolaka Sairman, mengatakan kegiatan safari Ramadhan  merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh anggota dewan serta pemerintah daerah khususnya sekretariat DPRD.  

" Ini merupakan agenda tahunan DPRD dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan safari Ramadhan," ungkapnya.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024