Kolaka (ANTARA) - Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara, Ahmad Safei, mengimbau warga untuk mendukung investor hadir di daerah itu agar kehidupan ekonomi masyarakat bisa meningkat dan mensejahterakan.

Dengan adanya investor kata Safei apalagi di wilayah pertambangan akan menciptakan iklim pembangunan ekonomi yang baik serta pemenuhan tenaga kerja lokal sehingga warga masyarakat bisa sejahtera.

"Dengan adanya investor di daerah kita ini, mari kita dukung bersama agar investasi yang dibangun untuk daerah betul-betul kita jaga dan dukung," kata Safei saat memantau vaksinasi di PT. Ceria Nugraha Indotama di Kecamatan Wolo, Jumat.

Safei menjelaskan tidak bisa dipungkiri dinamika dalam usaha membangun tidak mudah seperti yang dipikirkan dengan hanya membalikkan tangan atau seperti lampu aladin dan langsung jadi, tetapi perlu hitungan yang matang.

Karena itu lanjut Bupati dua periode itu perlu dukungan dari warga, agar nantinya investasi PT.Ceria Nugraha Indotama tidak hanya bisa dinikmati saat sekarang, tetapi untuk generasi yang akan datang.

"Mari kita semua mendukung investasi di daerah agar terjadi peningkatan ekonomi di tengah masyarakat," ungkap Safei.
 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024