Baubau (ANTARA) - Bupati Buton Selatan La Ode Arusani menyampaikan mendukung penuh upaya Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam melaksanakan program di daerah.

"Kami menyambut positif upaya Bulog Sultra untuk melaksanakan program didaerah khususnya di Kabupaten Buton Selatan," kata Bupati La Ode Arusani, pada pertemuan dengan Bulog Sultra, di Batauga, Buton Selatan, Sabtu.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, kunjungan Kepala Bulog Sultra Ermin Tora membahas terkait meningkatkan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Buton Selatan dan Perum Bulog Sultra dalam menjaga stabilitas dan ketersediaan pangan.
      
Pertemuan yang dalam suasana santai itu turut hadir Asisten II Setda Pemkab Buton Selatan, La Ode Taatlan yang juga Plt Kadis Sosial Buton Selatan, Kepala Dinas Koperasi UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Buton Selatan La Hardin, serta Sekretaris Dinas Sosial Buton Selatan, Insanu.

Sementara itu, Kepala Perum Bulog Sultra, Ermin Tora menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini ke daerah tersebut selain sebagai ajang silaturahmi dengan Bupati Buton Selatan, juga karena ingin mensinergikan kegiatan pemerintah yang ada di Perum Bulog.

"Alhamdulillah, bapak bupati responnya sangat baik dan memberikan dukungan penuh. Ini sangat penting bagi Bulog utamanya dalam rangka menjaga stabilitas dan ketersediaan pangan," katanya.

Selain itu, kunjungannya juga memperkenalkan beras dengan brand lokal yang ada di Sultra dan beras Fortivit untuk kesehatan. Dengan begitu, produk hasil daerah bisa dimanfaatkan masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Buton Selatan.

Pewarta : Yusran
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024