Baubau (ANTARA) - Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Tipidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, resmi berganti dari Fadly Alamsyah Syafaa ke Budhi Fitriadi yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Bangka Tengah.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kajari Baubau, Jaya Putra, dihadiri seluruh pejabat struktural dilingkup Kejari Baubau, fungsional Jaksa serta para pegawai, di Aula Kejaksaan Negeri Baubau, Selasa.

Dalam keterangan tertulis, Kasi Pidum sebelumnya Fadly Alamsyah Syafaa mendapat tugas baru sebagai Kepala Seksi Ideologi, Politik, Pertahanan dan Keamanan pada Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara di Kendari.

Kepala Kejari Baubau, Jaya Putra dalam sambutannya menyampaikan, agar pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya agar segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dengan baik, serta bangun sinergitas sesama rekan kerja.

Ia mengatakan, kinerja dalam penegakan hukum yang dilakukan sebelumnya dapat lebih ditingkatkan.

Ditempat terpisah, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Budhi Fitriadi mengatakan, akan menyesuaikan diri dalam bekerja dan mempertahankan hasil yang sudah baik dan menjadi lebih baik lagi.

Pewarta : Yusran
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024