Kolaka (ANTARA) -  Anggota DPRD Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban banjir di Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Minggu.

Anggota DPRD Kolaka,dr.Hakim Nur Mampa  koordinator " DPRD Kolaka Peduli" yang dikonfirmasi mengatakan bantuan kemanusiaan itu diterima langsung Bupati Luwu Utara,Ny Indah Putri Indriani di ruang tunggu Bandara Andi Jemma setelah memimpin apel besar siaga bencana.

"Kami turut prihatin atas musibah banjir lumpur yang melanda Luwu Utara beberapa waktu lalu," katanya.

Untuk itu kata dia sesuai dengan kesepakatan semua anggota dewan kita turut membantu meringankan beban korban banjir di daerah Luwu Utara yang hingga kini masih terus melakukan pencarian korban serta pembersihan rumah-rumah warga serta fasilitas umum dari lumpur yang dipimpin langsung wakil ketua DPRD Kolaka H.Husmaluddin.

Bantuan  yang diberikan berupa selimut, sarung, tikar perlengkapan bayi,air mineral serta dari PT. SJS berupa beras, mi instan dan dari HMI Kolaka berupa kasur, tikar, perlengkapan bayi serta kebutuhan lainnya yang dibutuhkan bagi korban banjir itu.

"Semoga bantuan kita bisa bermanfaat dan kita berdoa semoga kita semua terhindar dari bencana," ungkap politisi PAN itu.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024