Kendari (ANTARA) - Wuling Kumala Grup melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi berupa ribuan masker ke tenaga medis dan masyarakat pada masa pandemi di Kota Kendari sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan penularan virus Covid-19.

"Dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain. Kami berharap, adanya donasi ini dapat memberikan manfaat bagi orang-orang dan berkesinambungan di seluruh area operasional Wuling Kumala. Kami juga berharap kondisi ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala," kata Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta, di Kendari, Selasa.

Di Wilayah Kendari kata dia, titik pembagian masker disalurkan melalui Posko COVID-19 Gerbang Kota (Konawe-Kendari), Posko COVID-19 Gerbang Kota (Konsel-Kendari), dan Posko COVID-19 Ranomeeto.

Tak hanya di Kota Kendari kata Ivan, donasi ribuan masker juga serentak disalurkan di beberapa kota lainnya seperti Makassar, Manado, dan Bali yakni di RS Wahidin Sudirohusodo, RS Pelamonia, RSUD Sanglah Denpasar, RSUD Sanjiwangi Gianyar, dan RSUD Bali Mandara Denpasar.

"Selain Rumah Sakit, masker juga disalurkan di Gugus Tugas Covid-19 serta Area Pasar 45 di Manado," katanya.

Wuling Kumala juga memberikan program apresiasi kepada pahlawan medis yang berjibaku mengatasi penyebaran COVID-19 dengan memberikan kemudahan dalam memiliki mobil melalui penyediaan program khusus untuk tenaga medis yaitu Gratis hingga 4 kali angsuran, memberikan  Gratis Asuransi hingga 1 tahun, Gratis Service dan Sparepart  5 tahun/100.000 km, Tumi Wallet, Macbookair 13” 2019 dan Garmin Approach S40, Voucher Jutaan Rupiah, serta banyak hadiah menarik lainnya syarat dan ketentuan  berlaku.

Sementara itu, untuk layanan after sales khusus untuk tenaga medis diberikan Gratis Biaya Jasa dan Diskon Spareparts sebesar 15 persen.

Bagi Pelanggan yang sedang menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak kata dia, tak perlu khawatir karena Wuling Kumala menghadirkan Layanan Test Drive, Pembelian dan Service Mobil di Rumah yang memudahkan Anda tanpa perlu Antri, lebih hemat waktu, lebih aman dan tetap nyaman.  Prosesnya pun sangat mudah, hanya cukup menghubungi via Whatsapp Viana (Virtual Assistant Kumala) di 0812 12 100700.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 20 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate.

Kumala Group kata dia, berdiri pada tahun 1983, bermula dari perusahaan jual mobil bekas dan baru. Saat ini Kumala Group semakin bertumbuh dan memiliki jaringan usaha di Indonesia Tengah dan Indonesia Timur.

Bisnis Kumala Group sendiri meliputi bisnis otomotif sebagai dealer resmi, bekerjasama dengan merek internasional seperti Hino, Wuling, Mazda, Honda, dan Mercedes-Benz, bisnis property, seperti Primewood Mansion Makassar, Pettarani Business Centre Makassar, maupun rental property.

Bisnis trading sebagai distributor resmi oli dan ban merek Agip, Henkel, Fuchs, Maxxis, Double coin, continentals dan dynacargo, bisnis tambang dan rental alat berat, bisnis Hospitality seperti Tanamera Coffee Pettarani dengan tijuan menjadikan Kumala Group sebagai salah satu perusahaan dengan jaringan terbesar di Indonesia Tengah dan Timur.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024