Kolaka (ANTARA) - Direktur Utama PDAM Kabupaten Kolaka berjanji akan mensejahterakan karyawan dengan  menaikkan upah pegawai yang ada di kantor itu.

Pernyataan itu disampaikan saat melakukan serah terima jabatan dari direktur lama ke direktur baru yang dihadiri deqan pengawas serta seluruh karyawan PDAM

" Saya berjanji akan keneruskan usaha dirut PDAM yang lama dan belum terwujud yakni mensejahterakan karyawan dengan menaikkan upah kerja," kata Direktur PDAM yang baru, Ruslan.

Menurutnya program itu sudah masuk dalam RKAP tahun 2020 dengan memperbaiki kesejahteraan karyawan serta memperbaiki manajemen PDAM sesuai instruksi Bupati Kolaka.

Selain amanah itu kata Ruslan peningkatan pelayanan  terhadap konsumen lebih ditingkatkan agar semua program bisa tercapai dan PDAM bisa lebih maju.

" Saya meminta dukungan penuh kepada seluruh karyawan dalam peningkatan pelayanan kepada konsumen," jelas Ruslan.

Sementara mantan dirut PDAM Fachruddin Rahim mengaku bangga karena yang terpilih menduduki jabatan tertinggi diperusahaan itu merupakan kader terbaik dan sudah mengetahui seluk beluk persoalan PDAM.

Fachruddin juga mengaku bangga bekerjasama dengan orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi di PDAM, sehingga dirinya mengerti ilmu PDAM, sebab selama ini dia hanya ahli bidang tanah. 

" Karena itu, dengan adanya direktur definitif yang bisa mengambil kebijakan strategis, semua karyawan diharap untuk loyal kepada pimpinan," katanya.



 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024