Kendari (ANTARA) - Batalyon Infantri (Yonif) 725 Woroagi membangun sinergitas bersama para wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik hingga daring di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara melalui pertandingan persahabatan atau eksibisi futsal pada pembukaan "Cobra Futsal Turnamen".

Danyonif 725/Wrg, Mayor Inf Muhammad Amin di Wiroagi Selasa, mengatakan, pihaknya mengajak insan pers untuk bertanding futsal, guna menyambung tali silaturahmi antara Yonif 725/wrg bersama insan pers khususnya wartawan yang ada di Kota Kendari.

Dalam pertandingan persahabatan pembuka turnamen itu, Jurnalis FC Kendari berhasil mengalahkan PS Perwira Yonif 725 dengan skor akhir 3-1.

Turnamen futsal internal batalyon ini berhadiah total jutaan rupiah ini digelar di lapangan Futsal Kipan C Yonif 725/Wrg Desa Rambu-rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konsel. Senin, (20/1/2020). Danyonif 725/Wrg, Mayor Inf Muhammad Amin (depan), saat pembukaan turnamen futsal internal bataliyon "Cobra Futsal Turnamen". (ANTARA/Harianto)

Turnamen ini digelar guna menumbuhkan bakat-bakat prajurit. Danyonif 725/Wrg Mayor Inf Muhammad Amin secara resmi membuka turnamen futsal bertajuk "Cobra Futsal Turnamen" ini.

"Cobra Futsal Turnamen yang diikuti oleh 10 Tim Futsal ini bertujuan untuk mencari bibit atlet yang dimiliki oleh Prajurit Yonif 725/Wrg khususnya di bidang Sepak Bola, sehingga Atlet yang dimiliki oleh Prajurit Yonif 725/Wrg terus berkembang dan terus beregenerasi untuk meraih prestasi pada kegiatan yang akan datang ke depannya," kata Danyon.

Disamping untuk mencari bibit atlet prajurit dalam ajang olahraga, Mayor Inf Muhammad Amin juga berharap dengan adanya Cobra Futsal Turnamen ini dapat lebih memupuk tali silaturahmi antar sesama Prajurit sehingga lebih memperkokoh jiwa Korsa antar Prajurit Yonif 725/Wrg.

Pewarta : Muhammad Harianto
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024