Kendari (ANTARA) - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-82 Perum LKBN ANTARA, Biro Sulawesi Tenggara menggelar "family gathering" di Pantai Toronipa Kabupaten Konawe, Sabtu.

Kegiatan ini diikuti seluruh karyawan baik redaksi dan nonredaksi, pensiunan, mahasiswa UHO Kendari yang sedang magang, dan keluarga.


Sebelumnya HUT ke-82  Perum LKBN ANTARA  telah dirayakan pada 13 Desember 2019  di kantor Biro Sulawesi Tenggara


Selain para karyawan ANTARA Biro Sulawesi Tenggara, "family gathering" itu juga diikuti oleh mahasiswa magang yang berjumlah tujuh orang, sehingga turut meramaikan kegiatan itu.
  Beberapa karyawan Antara Biro Sulawesi Tengara saat mengikuti lomba makan kerupuk, Sabtu (ANTARA/Hasbir)

Para karyawan dan mantan karyawan yang membawa sanak keluarga dan mahasiswa magang terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan itu.

Kegiatan itu diselenggarakan dengan berbagai kegiatan lomba hiburan di antaranya lomba makan kerupuk dan lomba memasukkan pensil di dalam sebuah botol.

"Lomba ini bukan untuk mencari hadiah, bukan untuk melihat siapa yang hebat, tetapi bagaimana membangun kekompakan antrakaryawan," kata Azis Senong, salah satu karyawan Antarasultra.
  Beberapa karyawan Antara Biro Sulawesi Tengara saat mengikuti lomba makan kerupuk, Sabtu (ANTARA/Hasbir)

Sementara itu, Kepala Biro Perum LKBN Antarasultra, Hernawan Wahyudono mengatakan, kegiatan "family gathering" itu untuk membangun silaturahmi yang erat antarkaryawan.

"Ini adalah bagian dari kegiatan HUT ke-82 LKBN ANTARA namun yang kami harapkan dengan diselenggarakan kegiatan ini, semoga kerja sama dan silahturahmi antara karyawan tetap terjalin dengan baik, termasuk teman-teman mantan karyawan di Antara Sultra," kata Hernawan,

   

Pewarta : Muhammad Harianto
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024