Kolaka (ANTARA) - PT.Antam Tbk menghadirkan logo baru perusahaan itu sebagai hadiah holding pertambangan Indonesia bertepatan dengan HUT ke-74 RI di Pomalaa Kabupaten Kolaka, Sultra, Sabtu.

Direktur Utama PT.Antam Tbk,Arie Prabowo Ariotedjo usai peluncuran logo baru itu mengatakan perbedaan branding logo Antam yang baru menandakan sinergi antara holding pertambangan.

”Logo baru ini akan memberikan semangat baru dalam holding pertambangan," katanya.

Logo baru Antam kata dia merupakan holding industri pertambangan dimana di dalam brands logo itu terdapat lingkaran merah dengan ilustrasi tiga orang saling merangkul yang maknanya adalah sinergi antara orang-orang pertambangan.

Menurut Arie ada tiga mandat yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada holding industri pertambangan yang ada di Indonesia yakni bagaimana menguasai cadangan - cadangan pertambangan dari sumber daya alam yang ada,menjalankan program hilirisasi pertambangan.

Selain itu lanjut Arie,mandat Pemerintah lainnya adalah bagaimana holding perusahaan pertambangan ini menjadi pemimpin tidak hanya di Indonesia tapi di tingkat dunia.

Direktur utama PT,Antam beserta jajaran manajemen menekan tombol tanda dimulainya penggunaan logo baru Antam tersebut.






 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024