Kendari (ANTARA) - Manajemen Plazainn Kendari By Horizon dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 2019, turut memeriahkan dengan berbagai promo kamar dan makanan yang menarik.

Khusus promo kamar atau deluxe room diberikan discount sampai 74 persen dsri harga Rp550.000/nett/room/malam dan berlaku pada 17-18 Agustus 2019.

Genera Manager, Priehandhono Setyabudhi, mengatakan, tak hanya dekorasi yang bernuansa merah putih, makanan spesial edisi kemerdekaan pun dihadirkan sepadan dengan tanggal kemerdekaan Indonesia 17-8-45.

"Ada 17 pilihan minuman 8 macam pilihan makanan dan dibanderol dengan harga Rp45.000 khusus di tanggal 17 Agustus mendatang," katanya.

Disebutkan, berbagai macam minuman dan makanan dapat dipilih sesuai selera.

"Seperti soft drink, aneka kopi dan teh, Aneka nasi goreng, aneka mie goreng, ayam goreng dan soto dapat dipilih," katanya.

Selain promo restoran, adapula penawaran 'independence package' untuk anda bersama keluarga.

"Saya tegaskan bahwa melengkapi libur akhir pekan anda pada 17 -18 Agustus 2019 ini nikmati juga paket menginap mulai dari Rp550.000 nett per malam dan mendapat discount besar," katanya.

Selain itu katanya, konsumen juga bisa mendapatkan akomodasi satu malam di kamar Deluxe, sarapan pagi sepuasnya untuk 2 orang, bebas menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang dan pusat kebugaran serta WiFi di seluruh area Hotel.

Untuk informasi dan reservasi silakan menghubungi telepon di 081 405 1301 atau di email di reservations@Plazainn-kendari.com.  follow juga akun sosial media di Twitter dan Instagram @PlazainnKendari_byhorison.


Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024