Kendari (ANTARA) - Kalla Toyota menggelar Customer Gathering Kalla Toyota Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk memaksimalkan pelayanan dan memperkuat silaturahmi untuk kepuasan pelanggan yang menjadi landasan Kalla Toyota, berlangsung di salah satu hotel di Kendari, Jumat malam.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, memgatakan dengan spirit 'Semua Lebih Mudah' Kalla Toyota yang merupakan founder dealer kendaraan Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya.

"Kalla Toyota memberikan penawaran menarik memiliki unit Toyota idaman. Customer Gathering kali ini dihadiri kurang lebih 200 customer loyal dan calon pelanggan Kalla Toyota," katanya.

Selain itu kata dia, mitra kerja Kalla Toyota seperti leasing dan media juga turut meramaikan Customer Gathering kali ini.

"Kalla Toyota senantiasa memberikan wadah bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan promo terbaik dari Kalla Toyota. Terimakasih atas antusiasmenya memiliki unit Toyota. Di Customer Gathering kali ini, kami berupaya hadir lebih dekat dengan masyarakat khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara," katanya.

Menurut Aswan Amiruddin, Kalla Toyota memberikan penawaran menarikkhusus di malam Customer Gathering.

"Pelanggan setia Kalla Toyota berkesempatan mendapatkan spesial diskon untuk pembelian unit Toyota Agya, Yaris, Calya, Avanza, Rush, Sienta, Innova, Fortuner, Hilux 4x2 dan Dyna. Diskon berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit," ujarnya.

Selain itu katanya, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan dengan subsidi Trade In, pelanggan setia dapat menukarkan mobil Toyota lama dengan unit Toyota baru unggulan. Kalla Toyota memberikan subsidi hingga Rp5 juta untuk program Trade In unit Yaris, Avanza, Sienta, Innova dan Fortuner.

Pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota di malam Customer Gathering berkesempatan mendapatkan doorprize 1 unit motor Benelli, jam tangan G Shock dan HP Samsung A20.

Selain itu,Kalla Toyota memiliki beragam penawaran menarik bagi pelanggan untuk mendapatkan unit Toyota idamannya.

Bersama Toyota, Semua Jadi Lebih Mudah. Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Andoid bernama Kallafriends.

Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerja sama.

Customer Gathering diakhiri dengan penampilan Dewi Gita yang semakin meramaikan perhelatan Customer Gathering Kalla Toyota Sulawesi Tenggara Kalla Toyota senantiasa hadir lebih dekat dengan masyarakat.

 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024