Kendari (ANTARA) - Seorang warga atas nama Fauzan Azina (22) dilaporkan tenggelam dan hilang di Dermaga Pelabuhan Lakara Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) sejak Selasa (18/6) siang dan belum ditemukan.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, di Kendari, Rabu, mengatakan pada Selasa malam pada pukul 19.50 wita, pihaknya menerima laporan dari Kapolsek Tinanggea yang melaporkan bahwa pada pukul 15.30 wita telah terjadi musibah satu orang terjatuh dan tenggelam di Dermaga Lakara  Konawe Selatan, An Fauzan Azima.

Berdasarkan laporan tersebut katanya, pada pukul 20.05 wita tim rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju tempat kejadian musibah atau TKM.

"Tim rescue berangkat dengan menggunakan satu unit rescue car membawa satu buah rubber boat beserta peralatan pendukung lainnya," katanya.

Pada pukul 21.30 wita tim rescue tiba di lokasi dan langsung melakukan pencarian terhadap korban bersama unsur terkait hingga pukul 02.00 wita dini hari tadi dengan hasil nihil.

"Pencarian kembali dilanjutkan pagi tadi pada pukul 06.00 wita. Hingga saat ini kami buat, korban masih dalam pencarian," katanya.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024