Kolaka (ANTARA) - PT.Antam Tbk UBPN Sultra bekerja sama Pemerintah Kabupaten Kolaka menggelar buka puasa bersama di pendopo Rujab Bupati bersama ratusan anak yatim piatu dalam rangka safari Ramadhan perusahaan BUMN itu, Senin.

Direktur Operasional dab Produksi Antam, Hartono mengatakan bulan ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi sekaligus menyadarkan semua akan pentingnya kebersamaan serta berbagi kebahagiaan dalam kekuatan iman dan taqwa.

Menurut Hartono safari Ramadhan dengan melakukan buka puasa bersama dan memberikan santunan bagi anak yatim dan kurang mampu merupakan salah satu rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri 2019.

Dalam kesempatan yang mulia ini lanjut Hartono senantiasa menjaga kesucian bulan Ramadhan dengan penuh khidmat karena dengan berpuasa kita sama-sama belajar untuk meningkatkan kesabaran, ketaqwaan dan juga ketahanan mental menuju kehidupan yang lebih taqwa.

" Semoga kita semua diberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa, menahan haus dan lapar, serta tetap semangat beraktivitas dengan ikhlas dan mengedepankan kejujuran dalam segala hal agar semakin dilimpahkan berkah oleh Tuhan yang Maha Kuasa," katanya.

Usai memberikan sambutan Direktur operasional Antam,Hartono beserta Bupati Kolaka menyerahkan santunan kepada ratusan anak yatim dan anak dari keluarga yang kurang mampu.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024