Kendari (ANTARA) - Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-13, Plazainn Hotel Kendari by Horison mengadakan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan yakni Panti Asuhan Al-Hidayah (Puwatuu) dan Annur Azwar, bertempat di Palza Inn kendari, Sabtu.

General Manager (GM) Plazainn Hotel Kendari, Priehandhono Setiabudhi mengatakan, Plazainn yang kini memasuki usia dewasa, dimana tantangan dan persaingan akan semakin banyak.

"Kami selalu berupaya menjadi hotel dengan pelayanan terbaik. Kami ingin menunjukkan kepada semua bahwa service adalah yang harus menjadi prioritas utama dalam perhotelan," katanya.

Dikatakan, berbuka bersama anak-anak panti adalah salah satu bentuk bersyukur dengan berbagi kepada sesama.

"Kami berdoa bersama agar Plazainn jadi lebih baik dan semua karyawan lebih semangat. Tidak pernah ada kesuksesan tanpa ada usaha yang besar," ujarnya.
  Owner Plazainn Hotel Kendari, Kingbert Benly berharap, Plazainn menjadi hotel yang lebih maju dan terbaik di Kendari. (Foto ANTARA/Suparman)
Sementara itu, Owner Plazainn Hotel Kendari, Kingbert Benly berharap, Plazainn menjadi hotel yang lebih maju dan terbaik di Kendari.

Dalam acara buka puasa tersebut dirangkaikan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada kedua kepala panti asuhan.

Selain itu, ada pengumuman dan pemberian hadiah dari lomba-lomba yang telah dilakukan dalam rangkaian HUT Plazainn yakni lomba azan, lomba masak, lulo, cerdas cermat, tenis meja ganda putra, tenis meja ganda putri dan lainnya. Kemudian ada kuis dengan hadiah menarik bagi peserta yang hadir dalam puncak HUT Plazainn Hotel Kendari.
 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024