Kendari  (Antaranews Sultra) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Tenggara, Ridwan BAE, optimis partai berlambangkan pohon beringin di Kabupaten Buton bisa meraup kursi terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Saya yakin di Buton bisa merebut minimal enam kursi. Tinggal usaha dari teman-teman untuk menambah lagi bisa tujuh, delapan sampai sembilan kursi,? kata anggota DPR RI asal Sultra, melalui pesan singkat di Buton, Kamis.

Mantan Bupati Muna dua periode ini juga mengaku yakin bahwa kader Golkar di setiap daerah pemilihan khususnya Kabupaten Buton, cukup mumpuni sehingga bisa memenuhi target yang diinginkan.

Calon anggota DPR RI ini juga menekankan agar seluruh kader beringin di daerah penghasil aspal terbesar di Indonesia ini memenangkan Joko Widodo sebagai calon Presiden yang diusung Partai Golkar.

Ia mengatakan, dukungan Partai Golkar terhadap pasangan Capres nomor urut "1" Jokowi yang berpasangan dengan calon wakil Presiden KH Ma`ruf Amin merupakan keharusan bagi setiap kader dan simpatisan untuk memenangkan pada Pilpres 17 April 2019.

Rangkaian kegiatan temu kader Golkar tersebut turut dihadiri Ketua DPD Golkar Buton La Bakry yang juga Bupati Buton, Sekretaris Golkar Buton Dirmansyah, Anggota DPRD Buton Hasan Adia, pengurus serta para caleg Golkar.

Pewarta : Abdul Azis Senong
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024