Kolaka (Antaranews Sultra) - Universitas Sembilanbelas November Kolaka,Sulawesi Tenggara, menerima penghargaan bidang kehumasan dari biro kerja sama publik Kementerian Riset dan Tehnologi dan pendidikan Tinggi di Universitas Diponegoro,Semarang, Jawa Tengah.
   
Pemberian Anugerah Humas dan Pengelolaan pengaduan pelayanan publik  Kemenristekdikti diserahkan langsung Sekjen Kementerian itu,Ainum Naim kepada Rektor USN,Azhari.
   
Usai menerima penghargaan itu Rektor USN,Azhari mengatakan sebagai perguruan tinggi Negeri baru merasa bersyukur dengan apa yang dilakukan selama ini bersama media lokal Sulawesi Tenggara.
  
  " Kami mengucapkan terima kasih kepada media-media lokal Sultra yang telah membesarkan nama dan mengangkat citra USN di kancah Nasional," katanya.
   
Dengan adanya penghargaan ini kata Azhari,pihaknya akan menyikapi dengan tanggungjawab untuk semakin baik ke depan sehingga USN bisa bersenergi dengan media baik lokal Sultra maupun media Nasional.
   
Selain USN sebagai penerima penghargaan terbaik satu kategori PTNB,harapan satu di raih UPN Veteran Jawa Timur,sementara terbaik tiga di raih UPN Veteran Jogyakarta,terbaik dua Institut Tehnologi Sumatera.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024