Kolaka  (Antaranews Sultra) - Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sultra, Azhari, melantik sebelas pejabat struktural kampus menggantikan beberapa pejabat yang sudah memasuki masa pensiun.
   
Rektor USN,Azhari usai melantik para pejabat tersebut, Jumat, mengatakan pelantikan ini merupakan alah satu penyegaran dalam lingkup kampus USN karena beberapa pejabat akan memasuki masa pensiun.
  
Pejabat yang baru dilantik kata dia,harus bertanggung jawab secara profesional dalam mengemban tugas sebagai salah satu amanah yang telah di percayakan kepada pejabat yang baru.
  
"Pejabat yag baru dilantik ini agar bertanggung jawab dan memegang teguh amanah yang telah diberikan dan jangan lagi ada tugas-tugas yang kosong," katanya.
  
Sebelas pejabat USN yang dilantik itu yakni, Rasmaja (Kabag Keuangan), Jumran (Kabag TU Fakultas Hukum), H Agustika (Kabag TU Fisip), Helmy (Plt Kasubag Hukum dan Tata Laksana),Sri Ramadhani Hakim (Plt Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum), Ruslan Syam (Plt Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FPPP), Nurlaeli (Kasubag Akuntansi dan Pelaporan), Indra Gandi (Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FKIP) dan Paskalis Lukimon sebagai (Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FTI), Ns Nuhra (Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FISIP),serta Muhra, (Plt Kasubag Umum dan Keuangan FISIP).

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024