Kendari  (Antaranews Sultra) - Pemeritah Kota Kendari, Sulawsi Tenggara, menggelar rakor untuk melakukan persiapan menjelang kedatangan Presiden Jokowi, di daerah itu yang dijadwalkan 18 November.
     
Rakor dipimpin pelaksana tugas Wali kota Kendari, Sulkarnain, dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah lingkup Pemerintah Kota Kendari, di Ruang Pola Wali Kota kendari, Jumat. 
   
 "Salah satu yang harus kita persiapkan adalah tentang rencana kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kota Kendari tanggal 18 November ini dengan agenda jalan sehat bersama masyarakat Kota Kendari," kata Sulkarnain.
     
Rakor tersebut juga dilakukan untuk mengevaluasi satu tahun Pemerintahan Wali kota dan Wakil Wali kota Kendari, Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain tahun 2018 dan menyusun program tahun 2019.
   
 "Saya juga menekankan tentang peningkatan pelayanan publik dengan sistem digitalisasi yang mulai direalisasikan di Pemerintah Kota Kendari," katanya.
     
Kebersihan Kota Kendari juga menjadi salah satu materi yang dibahas Plt dalam rakor itu, khususnya mempertahankan predikat Kota Adipura yang sudah diraih selama 9 kali berturut-turut.
   
 "Selama sembilan tahun berturut-turut kita meraih adipura, dan harapan kita tahun ini kita kembali meraih penghargaan bidang lingkungan itu," katanya.
 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024