Kendari (Antaranews Sultra) - Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem se-Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dikukuhkan oleh Ketua DPP Nasdem, Pradana Surya Paloh, di Kendari, Rabu.
    
Pradana meminta pengurus yang dilantik agar bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.
    
Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Kota Kendari, Arwin  SM mengungkapkan setelah pelantikan, Nasdem sudah mempunyai komitmen yang kuat untuk terus mendorong  sehingga menjadi partai yang besar di Sultra.
    
"Setelah pelantikan hari ini, kami sudah punya komitmen untuk memikirkan bagaimana nasdem ini kedepannya menjadi partai yang lebih besar," ujarnya.
       
Arwin juga akan bekerja mendukung para kader Partai Nasdem yang maju sebagai caon legislatif.
  
"Untuk calon legislatif, Nasdem sendiri menargetkan meraih tiga kursi di DPRD Kota Kendari, dan untuk DPRD tingkat provinsi ditargetkan delapan kursi," katanya.
    
Menjelaang pilpres mendatang, kata Arwin, persiapan dari Garda Pemuda Nasdem sendiri akan mengadakan konsolidasi di semua kabupaten.
     
"Untuk persiapan kami sendiri, menjelang pilpres,  kami akan adakan konsolidasi di semua kabupaten, yang nantinya akan disandingkan dengan konsolidasi partai juga," katanya.

Pewarta : Anggun Karsila
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024