Kolaka (Antaranews Sultra) - Keluarga besar PT. Antam Tbk UBPN Sulawesi Tenggara bersama mitra kerja membagikan 73 ekor hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1439 Hijriyah tahun ini.

Manajer Umum Antam UBPN Sultra, Hartono usai meyerahkan bantuan hewan kurban, Rabu mengatakan puluhan hewan kurban disembelih dan bagikan kepada masyarakat penerima manfaat.

Selain itu kata dia, 10 ekor hewan kurban itu diberikan ke seluruh kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Pomalaa dan dua ekor lainnya diserahkan ke Kabupaten Konawe Utara.

Ke-12 hewan kurban yang berasal unit Comdev diserahkan di 10 Kelurahan se-kecamatan Pomalaa, sementara dua ekor akan di serahkan ke kabupaten Konawe Utara.

Sedangkan 59 ekor sapi kurban dipotong di Pomalaa dibagikan kepada masyarakat sekitar dan kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka.

"Panitia pemotongan hewan kurban menyiapkan 1.635 kupon yang akan dibagikan kepada masyarakat penerima manfaat," kata Hartono.

Adapun hewan kurban yang disiapkan yakni Keluarga Besar PT. Antam Tbk UBPN Sultra dan Mitra Kerja sebanyak 56 ekor,unit comdev 12 ekor,Geomin 1 ekor, PT Abuki Jaya Stainless stell anak perusahaan PT. Antam 1 ekor sapi dan kambing 3 ekor.

(T.KR-DWS/B/M019/C/M019) 22-08-2018 14:48:29

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : M Sharif Santiago
Copyright © ANTARA 2024