Kolaka (Antaranews Sultra) - PT Antam Tbk UBPN Sultra Pomalaa bekerja sama dengan KNPI menggelar petalihan "English Youth Village of Ramadhan" selama sepuluh hari di Rumah Belajar Masyarakat (RBM) Sopura, Kecamatan Pomalaa.

CSR Manager, Antam, Muhammad Rusdan, Senin usai membuka kegiatan itu mengatakan, pelatihan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergi dan kerja sama antara PT Antam dengan DPD KNPI Kolaka, dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia.

Menurutnya, kegiatan tersebut positif yang diharapkan bisa dilakukan secara berkelanjutan, sehingga dengan latihan secara terus menerus dan berkelanjutan, kemampuan bahasa peserta bisa secara cepat meningkat.

"Ini juga sebagai bagian dari komitmen Antam untuk berkontribusi dan bersinergi dengan organisasi kepemudaan yang memiliki kepedulian dalam meningkatan kompetensi para pemuda di Kolaka," katanya.

Sementara sekretaris umum DPD KNPI Kolaka, Musdalim Zakkir mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah salah satu dari program organisasi dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi para pemuda? khususnya peningkatan keahlian Bahasa Inggris.

Kami memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berkontribusi dalam kegiatan ini, khusus kepada PT Antam yang sudah menjadi sponsor utama dari kegiatan ini, semoga sinergi bisa terus dikembangkan dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan lainnya.? ungkap Musdalim.

Musdalim berharap kepada para peserta untuk benar-benar mamanfaatkan momentum kegiatan ini meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, apalagi sudah menghadirkan instruktur kompeten dari Makassar.


(T.KR-DWS/C/I006/C/I006) 04-06-2018 11:49:48

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : M Sharif Santiago
Copyright © ANTARA 2024