Kolaka (Antaranews Sultra) - PT. Antam Tbk UBPN Pomalaa Sultra memberikan bantuan sarana dan prasarana kepada posyandu di Kecamatan Pomalaa untuk mendukung pelayanan kesehatan yang ada di daerah itu.

Manager CSR Antam, Muhamaad Rusdan usai menyerahkan bantuan itu, Senin, mengatakan langkah ini dilakukan sebagai wujud perhatian Antam di bidang kesehatan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya bantuan yang diserahkan pihak Antam masing-masing meja dan kursi, tensimeter air raksa, doppler, tabung oksigen, lemari peralatan kesehatan, tempat tidur periksa, kursi tunggu, tempat tidur bayi, alat ukur tinggi badan dan meja biro.

" Bantuan ini diberikan kepada masing-masing posyandu yang ada di Kecamatan Pomalaa," katanya.

Antam kata Rusdan memberikan perhatian penuh bidang kesehatan dan pendidikan serta peningkatan mutu guru khususnya di wilayah ring satu perusahaan itu.

Begitu juga dengan bidang lainnya lanjut dia seperti pemberdayaan masyarakat, budaya, peningkatan ekonomi melalui UMKM, sarana dan prasarana jalan dan pembangunan menjadi perhatian Antam.

"Antam berkomitmen untuk meningkatkan ekonomi masyarakat serta pelayanan kesehatan yang ada di wilayah Kecamatan Pomalaa," jelas Rusdan.

Pewarta : Darwis Sarkini
Editor : M Sharif Santiago
Copyright © ANTARA 2024