Kendari, (Antaranews Sultra) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) menginstruksikan seluruh kader untuk mendukung dan memenangkan pasangan Asrun-Hugua sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara pada pemilihan Gubernur Sultra 2018.

"Saya meminta seluruh kader PAN Sultra, mulai dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) sampai tingkat ranting, dan seluruh anggota DPRD dari PAN untuk bekerja optimal dan maksimal memenangkan pasangan calon gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Asrun-Hugua, pada pilkada mendatang," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Yandri Susanto, saat membawakan orasi pada Deklarasi pasangan Asrun-Hugua sebagai bakal cagub/cawagub Sultra di Kendari, Senin.

Yandri meminta semua kader agar tunduk dengan keputusan DPP mengusung pasangan Asrul-Hugua untuk tampil sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sultra.

"Jangan berdiam diri karena ini adalah kesempatan emas buat Sultra yang akan datang," katanya.

Menurut dia, pasangan Asrun-Hugua merupakan dua kader terbaik Sultra yang bisa membawa masyarakat Sultra bahagia sehingga harus diberi jalan dan dukungan untuk menjadi Gubernur dan wakil gubernur.

"Karena itu sekali lagi saya tegaskan agar seluruh kader PAN bersama bekerjasama dengan kader partai koalisi pendukung Asrun-Hugua bekerja maksimal menyampaikan kabar hingga ke pelosok agar memenangkan pasangan kita ini," katanya.

Asrun merupakan ketua DPD PAN Kendari dan mantan wali Kota Kendari dua periode, sedangkan Hugua merupakan ketua DPD PDIP Sultra yang juga merupakan mantan Bupati Wakatobi dua periode.

Asrun-Hugua diusung Partai Hanura, PAN, PKS, Gerindra dan PDI Perjuangan saat mendaftar di KPU Sultra.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024