Kolaka (Antaranews Sultra) - Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Kolaka 2018 dijadwalkan berlangsung, 2-10 Februari mendatang.

Wakil Bupati Kolaka, Sultra, Muhammad Jayadin saat memimpin rapat persiapan di Kolaka, Senin, berharap pelaksanaan kegiatan MTQ dapat lebih baik dan sukses dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kami harapkan kita semua untuk mempersiapkan segala hal yang terkait dengan penyelenggaraan MTQ ini bekerja maksimal," kata?Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kolaka itu.

Jayadin juga mengimbau?seluruh camat untuk mensukseskan dan menyemarakkan kegiatan keagamaan itu, karena hal ini menjadi salah satu program prioritas pemerintah di bidang keagamaan.

Sementara?Kepala Kantor Kemenag Kolaka, Abdul Aziz Baking dalam pertemuan itu memberikan apresiasi, khususnya kepada pemkab yang sangat peduli dengan pengembangan nilai-nilai keagamaan.

"Kita semua berharap pelaksanaan MTQ ini bisa lebih sukses," katanya.

Perhelatan MTQ ke-44 Kabupaten Kolaka itu akan dilaksanakan di Kecamatan Toari sesuai dengan surat keputusan Bupati yang akan dijadikan sebagai ajang seleksi pada pelaksanaan MTQ tingkat Probinsi Sultra di Kabuoaten Buton Utara pada bulan Maret mendatang.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024