Kolaka (Antara Sultra) - Salah satu bakal calon Bupati Kolaka pada Pilkada 2018, Asmani Arif-Sahrul Beddu, menggelar sosialisasi kepada masyarakat di daerah itu.

Sekretaris tim pemenangan Asmani Arif-Sahrul Beddu, Nasir Adam di Kolaka, Rabu, menjelaskan pasangan yang diusung Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera, menemui masyarakat melalui program "Asmani Menyapa Rakyat".

Program ini kata dia merupakan langkah awal bagi Asmani Arif-Sahrul Beddu mengenal lebih dekat dengan masyarakat melalui program-program yang akan dilaksanakan nanti.

"Dalam program Asmani Menyapa Rakyat, kandidat bermalam di rumah penduduk sehingga tidak ada ruang yang memisahkan kandidat dengan masyarakat" katanya.

Program yang dimulai dari?Kecamatan Wundulako merupakan wadah curahan hati masyarakat Kolaka kepada kandidat sehingga nantinya bisa memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di setiap wilayah di kecamatan.

Nasir juga menjelaskan pasangan bakal calon Bupati ini ingin mengembalikan roh pemerintahan yang selalu hadir dalam melayani masyarakat di semua tingkatan.

Sementara ketua tim relawan Asmani Kecamatan Wundulako, Rongga menjelaskan program "Asmani Menyapa Rakyat" mendapat sambutan positif dari masyarakat.

"Kandidat calon Bupati berbaur bersama masyarakat dalam suasana kekeluargaan," katanya.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024