Kendari, Antara Sultra - Badan Narkotika Nasional (BNNP) Sulawesi Tenggara melalui bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) menjadi pembicara pada seminar seminar pencegahan narkoba dalam rangkaian Competion Chemistry Sains 2017 di Kendari, Senin (16/10).
   
BNNP Sultra dalam surat elektroniknya yang diterima di Kendari, Kamis, menyebutkan, Competition Chemistry atau yang biasa disebut Kompetisi pengetahuan Sains Kimia merupakan salahsatu agenda tahunan dan agenda besar Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Univeraitas HaluOleo (UHO) Kendari.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan yang diadakan untuk meningkatkan semangat berkompetisi akan pengetahuan dalam Sains Kimia.
   
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara melalui Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) pada Senin (16/1) menjadi narasumber kegiatan seminar Pencegahan Narkoba yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa FMIPA UHO tersebut.
    
Kegiatan yang dipusatkan di aula kampus FMIPA UHO ini dihadiri oleh Ketua jurusan FMIPA UHO, La Ode Ahmad P.HD, Himpunam Mahasiswa UHO,Siswa-Siswa peserta Competion Chemistry (COMIC) Sains 2017 yang berjumlah 130 orang peserta.

Pewarta : Hernawan W
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024