Kolaka, Antara Sultra - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberikan rekomendasi kepada pupati petahana Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin untuk maju Cabup/Cawabup Kolaka 2018 mendatang.

Ketua DPW Nasdem Sultra,Toni Herbiansyah usai menyerahkan rekomendasi itu di Kolaka, Senin, mengatakan diberikannya dukungan karena partai tidak hanya melihat hasil survei namun tanggapan masyarakat masih sangat tinggi.

Toni juga berharap semua pengurus partai fokus memenangkan kandidat yang sudah diusung partai Nasdem pada Pilkada Kolaka 2018 mendatang.

"Semua pengurus harus memenangkan cabup dan vawabup yang telah diusung partai," katanya.

Sementara ketua komando pemenangan pemilu wilayah Sulawesi Tenggara DPP Nasdem HM Malkan Amin pasangan Safei-Jayadin dinilai yang terbaik oleh partai.

Bakal calon yang diusung partai ini, Ahmad Safei usai menerima rekomendasi mengatakan dengan adanya dukungan ini menjadi semangat baru dan memberikan yang terbaik untuk perkembangan Bumi Mekongga.

"Kami berharap seluruh komponen partai Nasdem bisa bekerja sama dan ikhlas memenangkan pasangan kami di Pilkada Kolaka mendatang," ungkap Safei.

Pewarta : darwis sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024