Kolaka, Antara Sultra - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung langkah Asmani Arif untuk maju pada Pilkada Kolaka yang dilaksanakan secara serentak 2018.

Dukungan partai PKS tertuang dalam surat Dewan Pimpinan Pusat partai itu nomor: 11/D/wilda7-PKS/2017 tertanggal 04 Agustus 2017 diterima langsung kandidat calon Bupati Asmani Arif di Jakarta.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus PKS baik tingkat ranting hingga ke pusat telah memberikan amanah untuk menggunakan PKS pada Pilkada Kolaka," kata Asmani Arif usai menerima rekomendasi itu, Senin.

Dengan adanya dukungan dari PKS, kata dia, merupakan energi baru bagi tim dan relawan yang selama ini sudah melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

Asmani juga mengimbau seluruh relawan dan simpatisan untuk bekerja sesuai dengan etika-etika politik yang santun sehingga tujuan membangun Kolaka bisa tercapai.

"Ini adalah energi baru buat saudara-saudara saya yang bekerja mewujudkan cita-cita bersama melakukan perubahan di Kolaka," ungkap mantan Kepala Dinas Perindag Kolaka itu.

Sementara salah satu relawan, Leni (38) bersyukur dengan adanya dukungan partai politik dari PKS mendukung kaum perempuan menjadi calon bupati Kolaka ke depan.

  "Ini juga untuk menjawab keraguan di masyarakat mengenai keseriusan Asmani Arif bertarung dipilkada Kolaka," katanya.

Leni juga mengimbau lapisan masyarakat untuk bergabung dalam "gerakan cinta Kolaka" dalam mewujudkan cita-cita dan memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024