Kolaka (Antara Sultra) - Bupati Kolaka Ahmad Safei melantik pimpinan tinggi Pratama untuk menduduki jabatan kepala dinas hasil asesmen yang dilakukan oleh Pemkab setempat.

Selain melantik jabatan setingkat kepala dinas mengisi kekosongan pejabat tersebut juga dilakukan pergeseran pucuk pimpinan di beberapa Instansi seperti kepala dinas perindustrian dan perdagangan dan kepala dinas satu atap serta kepala perpustakaan dan arsip daerah.

Usai melantik Ahmad Safei mengingatkan kepada semua pejabat agar melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat dengan tidak mementingkan kepentingan pribadi.

"Pelantikan ini adalah hal yang biasa dalam tata pemerintahan. Untuk itu kepada pejabat agar bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat," katanya.

Tujuh jabatan pimpinan tertinggi hasil asesmen yakni dinas PU dan tata ruang dijabat Ir, Dwi Darma, Kadis kesehatan Harun Massiri, Kadis Ketahanan pangan Gentur, Kadis Bapersikom I Nyoman Suastika, Kadispora Hasbir Jaya Razak, Kadis Pengelolaan pajak dan retribusi daerah Alva Talanipa dan staf ahli Bupati bidang ekonomi Hj. Andi Fatma.

Sementara kepala dinas penanaman modal dan pelayanan perpajakan satu pintu dijabat Subardi, staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan Asmani Arif, sementara Ahmad F menjabat sebagai kepala dinas perindustrian dan perdagangan yang sebelumnya menjabat kepala perpustakaan daerah dan Asmito menjabat sebagai kepala dinas perpustakaan daerah dan mantan camat Wundulako Basir menjabat sebagai kepala dinas koperasi dan UMKM.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024