Kendari, Antara Sultra - Anggota Komisi V DPR RI Umar Arsal melakukan anjangsana untuk memberikan santuman kepada tujuh panti asuhan yang ada di Kota Kendaeri, Minggu.

Kegiatan anjangsana yang dilakukan Umar Arsal mulai dari Panti Asuhan Shabri Kelurahan Kemaraya, lanjut Panti Asunan Al Mu`minin Kelurahan Sodohoa, Panti Asuhan Darul Muhlisin Kelurahan Kadia.

Panti Asuhan Al Qadariyah Kelurahan Watubangga, Panti Hidayatullah Putra Kelurahan Lalolara, Pesantren Amaliah Andonohu lama Jalan Banteng Andonohu dan terakhir di Panti Asuhan Hafsil Quran Kelurahan Anggoeya.

Dalam kesempatan itu, Umar Arsal disambangi pula tukang becak, rumah sakit jiwa dan Rumah Sakit DPRD Kendari.

Dalam angjangsana tersebut, Umar bersama rombongan menyerahkan bantuan sejumlah jenis sembako seperti beras, susu, kurma, mie instant, telur, minyak, dan beberapa jenis sembako lainnya.

Legislator asal Partai Demokrat tersebut juga menyantuni seluruh penghuni panti asuhan yang dikunjungi tersebut.

Menurut Umar, anjangsana yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus dan anak-anak panti asuhan.

"Kegiatan seperti ini saya lakukan setiap tahun selama saya menjadi anggota DPR RI asal Sultra. Kami juga melakukan berbuka puasa bersama dengan pemulung dan santuni panti jompo," katanya.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024