Kendari, Antara Sultra - PT Antam Tbk (Persero) Unit Bisnis Pertambangan (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Pemerintah Provinsi Sultra menggelar buka puasa bersama dengan dihadiri unsur forum koordinasi pimpinan daerah, DPRD, dan tokoh masyarakat, serta ratusan anak panti asuhan, di Kendari, Sabtu.

"Buka puasa bersama seperti ini, rutin dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan menjalin dan mempererat silaturahim," kata Arie Prabowo Ariotedjo sebagai Direktur Utama Antam saat memberikan sambutan.

Melalui momen di Bulan yang suci ini kata, pihaknya mengharapkan kebersamaan dan kerja sama yang telah terjalin selama ini terus dapat dibina dengan baik.

"Kami yakin dengan kerja keras, dukungan dan sinergi ANTAM dengan seluruh stakeholder, kita akan dapat tumbuh bersama demi kehidupan dan lingkungan masyarakat yang lebih baik," katanya.

Gubernur Sultra, Nur Alam dalam kesempatan itu mangaku bahwa PT Antam telah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Sultra, mulai berkontribusi terhadap program dana Blockgrant, program pengobatan gratis termasuk membangun sejumlah sarana prasarana di Sultra.

"Saya sangat apresiasi kegiatan ini, yang membuktikan bahwa Antam selalu memberikan perhatian terhadap daerah dan masyarakat Sultra," katanya.

Melalui kesempatan itu Nur Alam juga sampaikan kepada seluruh masyarakat, untuk memberikan dukungan penuh terhadap PT Antam dalam menjalankan aktivitasnya di Sultra, karena ikut membangun SUltra.

Dalam kesempatan tersebut, diberikan pula santutan dari PT Antam terhadap 100 fakir miskin, 580 anak yatim dari sembilan panti asuhan di Kendari dan pensiunan Antam sebanyak 30 orang..

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024