Kendari, Antara Sultra - Telkomsel menggelar "roadshow" Ramadhan 1438 Hijiriyah dan buka puasa bersama 350 anak yatim di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis.

Direktur Utama Telkomsel Ririek, mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari roadshow dengan 10.000 anak yatim di lima kota di Indonesia, yakni Jakarta, Palembang, Kendari, Serang, dan Yogyakarta.

Kegiatan itu mengedepankan semangat "Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan", selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia termasuk lima masjid dan yayasan yang ada di Kota Kendari.

"Dalam kegiatan inu kami undang 350 anak dari berbagai panti asuhan di Kendari. Kami juga undang beberapa mitra kerja dan perwakilan pelanggan," katanya.

Ririek Adriansyah mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

"Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia," katanya.

Dalam kegiatan roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Pelaksanaan roadshow di masing-masing Kota Kendari diawali dengan preiven Festival Digital Islami, yang berisi kegiatan tausyiah, adzan, tilawah, serta seni Islamiah.

Acara yang berlangsung mulai pukul 16.00 Wita tersebut dihadiri oleh Gubernur Sultra, Nur Alam, perwakilan Polda Sultra dan jajaran Muspida lainnya sedangkan dari Telkomsel sendiri kegiatan yang dihadiri Direktur Utama Telkomsel Ririek Ardiansyah, Direktur Network Telkomsel Bob Apriawan Executive Vice President area pamasuka Agus Setia Budi dan beberapa jajaran manajemen Telkomsel baik dari pusat area pamasuka regional Sulawesi maupun seluruh karyawan branch Kendari.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024