Kendari, Antara Sultra - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperdiksi hampir seluruh wilayah kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara turun hujan ringin.

Seksi Observasi dan Informasi Stasiun Meteorologi Maritim Kendari, Adi Istiyono yang dirilis, Selasa mengatakan, intensitas hujan ringan di wilayah kabupaten dan kota berbeda beda waktunya

Pagi hari misalnya berpotensi hujan ringan di wilayah Langara Kabupaten Konawe Kepulauan dan Wangudu kabupaten Konawe Utara.

Sementara siang dan sore hari, berpotensi hujan ringan di wilayah Tirawuta Kolaka Timur, Lasusua Kolaka Utata dan Andoolo Konawe Selatan.

Malam hari, berpotensi hujan ringan di wilayah Rumbia Kabupaten Bombana dan Kabupaten Kolaka.

Sementara pada dini hari, berpotensi hujan ringan di wilayah Wangudu Konawe Utara, Unaaha Kabuapten Konawe dan Kota Kendari.

Suhu udara berkisar 24 - 32 derajat celsius dengan kelembaban udara 65 - 95 persen. Angin beetiup dari barat daya sampai barat laut antara 5 - 20 km/jam.

Hingga berita ini dibuat, kondisi cuaca di Kota Kendari masih mendung kembali setelah siang dan sore hari turun hujan ringan diiringi dengan angin kencang.

Pewarta : Azis Senong
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024