Madrid, Antara Sultra - Cristiano Ronaldo menjalani latihan terpisah dari tim, Senin (13/02), dua hari menjelang laga kandang babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli.

 Pemain bintang asal Portugal tersebut, yang telah mencetak rekor 96 gol pada Liga Champions, mengalami cedera saat Madrid menundukkan Osasuna 3-1 pada akhir pekan lalu.

Saat para rekan satu timnya berlatih mengendalikan bola, Senin, “Cristiano Ronaldo dan Fabio Coentrão berlatih di dalam ruangan,” menurut laporan di situs resmi Madrid. Ronaldo mengalami benturan keras pada kaki kanan, tetapi ia diprediksi akan kembali pulih menjelang laga pada Rabu, menurut laporan sejumlah media.

 Sementara itu, 10 kali juara Liga Champions tersebut mendapatkan angin segar setelah penyerang tim nasional Wales Gareth Bale kembali fit dan menjalani latihan, Senin, setelah tiga bulan cedera tumit.

Bale tidak akan diturunkan dalam laga pada Rabu, tetapi kemungkinan ia akan tampil di leg kedua di kandang Napoli pada 22 Februari, demikian AFP.

Pewarta : Antaranews
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024