Kendari, 24/12 (Antara) - Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), membenahi fasilitas objek wisata Pantai Nambo jelang libur Tahun Baru 2017.

          Kabag Humas Kota Kendari, Jufri, di Kendari, Sabtu, mengaku melalui dinas terkait pihaknya telah membenahi sejumlah fasilitas pendukung di Pantai Nambo agar bisa lebih menarik minat wisatawan.

           "Tentunya pemerintah ingin memberikan layanan fasilitas terbaik kepada setiap pengunjung sehingga perlu ada pembenahan," katanya.

           Ia mengatakan, Pantai Nambo merupakan objek wisata pantai yang menjadi andalan warga setempat yang banyak dikunjungi warga luar Kota Kendari.

            "Sampai saat ini keberadaan Pantai Nambo masih menjadi primadona bagi warga yang selalu menjadi tempat pilihan berekreasi pada hari-hari libur," katanya.

           Menurut dia, keberadaan Pantai Nambo harus ikut mendorong lahirnya pelaku-pelaku UKM di sekitar itu yang ikut mendukung dari keberadaan Pantai Nambo.

           "Kami atur keberadaan para pedagang agar tertata rapi sehingga tidak menimbulkan kesan sembrawut. Yang tepenting lagi adalah kebersihan pantai tetap terjaga," katanya.

Pewarta :
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024