Kendari (Antara News) - Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan santunan berupa paket sembako kepada kaum duafa dan anak yatim di Kota Kendari.
Pemberian santunan tersebut diserahkan oleh Ketua DPW Nasdem Sultra, Tony Herbiansyah, pada puncak peringatan HUT ke-5 Partai Nasdem tingkat Provinsi Sultra di Alun-alun Tugu Religi Kendari, Minggu.
Tony mengatakan, pemberian santunan tersebut merupakan salah satu wukud kepedulian Nasdem terhadap warga yang kurang mampu yang ada di Kota Kendari.
"Nasdem hadir karena dukungan warga kecil yang membutuhkan adanya restorasi atau perubahan kearah yang lebih baik," katanya.
Ia mengatakan Nasdem akan selalu bersama dengan masyarakat kecil dalam memperjuangkan kehidupan dan kesejahteraan yang lebih baik.
Peringatan HUT tersebut dirangkaikan pula dengan kegiatan jalan sehat sekitar 10.000 kader Nasdem Sultra dan dilanjutkan pula pemberian hadiah bagi kader dan simpatisan yang beruntung mendapatkan undian.
Selain jalan sehat, di lokasi yang juga diramaikan panggung hiburan musik dan artis lokal itu dilakukan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kendari.
Pada kesempatan itu hadir pula Pengurus DPP Nasdem selaku Korwil Sulawesi Malkam Amin, dan para ketua DPC Nasdem kabupaten kota se-Sultra.

Pewarta : Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024