Baubau (Antara) - Group band papan atas Geisha dan komedian Tukul Arwana tampil memeriahkan penutupan seluruh rangkaian kegiatan hari jadi Baubau ke-475 dan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Kota Baubau sebagai daerah otonom tahun 2016, yang digelar di Pelataran 'Kota Mara' Baubau, Senin malam.

Band Geisha yang tampil membawakan lagu-lagu hitsnya di antaranya Jika cinta dia, Lumpuhkan ingatanku, Tak kan pernah ada, Cinta dan benci, dan Pergi saja, membuat ribuan penonton histeris dan ikut bernyanyi.

Bahkan group band yang berdiri tahun 2003 dengan digawangi Momo (vokal), Roby (gitar), Aan (drum), Dhan (keyboard) dan Nard (bass) itu tampil dengan aksi panggung yang atraktif yang membuat penonton kawula muda hingga pejabat tampak ikut bernyanyi bersama.

Suasana malam ramah tamah penutupan kegiatan HUT Baubau itu semakin meriah dengan tampilnya komedian Tukul Arwana yang bertindak sebagai master ceremony (MC) di atas panggung. Tukul yang kebanyakan membuat candaan itu membuat penonton dan tamu undangan tak bisa menahan tawa.

Wali Kota Baubau AS Tamrin didaulat bernyanyi di atas panggung bersama artis ibukota lainnya Mella Barbi dan Ratna Listi dengan membawakan lagu "Gadis atau Janda" dan "Cinta Di Malam Minggu" membuat penonton dan pejabat yang hadir semakin histeris dan memberi aplous.

Begitu pula, Wakil Walikota Baubau Wa Ode Maasra Manarfa dan Ketua DPRD Baubau Roslina Rahim ikut tampil di atas panggung dengan menyanyikan sebuah lagu.

Kegiatan malam ramah tamah penutupan HUT Kota Baubau tersebut dihadiri Wakapolda Sultra, Asisten I Setprov Sultra, pimpinan DPRD kabupaten/kota-se-Sultra, Sekretris Daerah Baubau Muhammad Djudul, unsur forum koordinasi pimpinan daerah Baubau, serta kepala SKPD lingkup Pemkot Baubau.

Pewarta : Yusran
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024