Kendari (Antara News) - Salah satu media online lokal di Sulawesi Tenggara "zonasultra.com" merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2 dengan menyelenggarakan berbagai kegitan menarik antara lain fashion walk, penanaman pohon dan acara malam ramah tamah.
     Direktur yang juga Pemimpin Redaksi zonasultra.com Rustam pada acara malam tamah di Kendari Minggu malam mengatakan berbagai kegiatan tersebut marupakan bentuk kreatifitas dari kru perusahan media yang berdiri 26 Mei 2014 itu.
     Di usia yang baru dua tahun ini, kata mantan wartawan SKH Media Sultra itu, zonasultra.com kini telah dikunjungi jutaan pengunjung dengan rata-rata per hari 3.000-8.000 pengunjung.
     Ia mengatakan, zonasultra.com merupakan salah satu media online di Sultra yang telah terdaftar dan diakui oleh Dewan Pers. Kini media online ini memiliki sekitar 25 wartawan yang hampir tersebar di seluruh kabupaten/kota di Sultra.
     Rustam mengatakan, pada acara HUT ke-2 ini berbagai kegiatan dilakukan untuk menyatukan segala perbedaan karena peserta yang berasal dari berbagai latar belakang seperti tagline HUT ke-2 Zonasultra.com yaitu tampil beda dalam kebersamaan.

     Menurut dia, masih banyak ide kreatif yang tidak sempat dilaksanakan dalam kesempatan ini dan ke depan akan lebih baik lagi. "Tahun depan kita akan berkereatif yang lebih banyak lagi seiring dengan usia kami," katanya.

     Pada acara puncak malam ramah tamah zonasultra.com dihadiri oleh Danrem 143/Haluoleo Kol CZI Ridho Hermawan MSc, Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto, Staf Ahli Wali Kota Kendari Syahrudin, Perwakilan PT Antam UBPN Sultra Umar, dan sejumlah pimpinan media massa, serta beberapa kelompok komunitas masyarakat Kota Kendari.

     Acara malam ramah tamah tersebut selain sambutan Direktur Zonasultra.com Rustam dan Danrem 143/Haluoleo, Ridho Hermawan, juga diisi dengan acara hiburan yang menampilkan dua band lokal (Save dan Ipo) dan dua komedian lokal (Arham dan Rahim).
     Sebelumnya pada pagi sampai siang hari dilakukan penanaman pohon, dan kegiatan fashion Walk yang diikuti berbagai komunitas di Kendari.

Pewarta : Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024