Kolaka (Antara News) - Tiga pejabat manajamen PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) kini berganti, antara lain General Manager Tri Hartono menggantikan Dadang Hadi Praptomo yang pindah tugas sebagai ERP Project Manager PT Antam Tbk di Jakarta.
     Selain itu General Manager Operasional Nilus Rahmat menggantikan Anas Safriatna yang pindah tugas sebagai Direktur PT ICA,  salah satu anak perusahaan PT Antam Tbk di Kalimantan Barat.
     Selanjutnya Vice President Finance Aji Priyo Anggoro menggantikan Darnoto yang pindah tugas sebagai Direktur Keuangan PT ICA.
     Staf External Relation PT Antam UBPN Sultra di Pomalaa, Irwan Makmur di Pomalaa Selasa mengatakan, saat ini ketiga pimpinan Antam yang baru beserta pimpinan lainnya melakukan silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah setempat, yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT. Antam Tbk Tedy Badrujaman..
     Dalam pertemuan dengan Bupati Kolaka Ahmad Safei dan Wakil Bupati Kolaka Muhammad jayadin, kata Irwan, GM PT Antam UBPN Sultra Tri Hartono mengharapkan kerjasama yang dilakukan selama ini antara pihak Pemda dan perusahaan tetap berjalan baik.
     Selain itu, lanjut Irwan, Pimpinan Manajemen PT Antam UBPN Sultra juga melakukan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Jefferdian, dengan didampingi VP HR dan CSR PT Antam UBPN Sultra Hakim Nur Mampa, External Relation Manager Pamiluddin Abdullah, dan Publik Relation Asisten Manajer Umar.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024