Kendari (Antara News) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan partai besutan Hary Tanoe tersebut sudah menyusun struktur partai hingga ke tingkat desa untuk memenangkan ePmilu 2019.

"Semuanya sudah siap, bukan hanya di Sultra, tapi semua provinsi juga sudah siap," kata Ahmad Rofiq pada pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sultra di Kendari, Selasa.

Ahmad optimistis Partai Perindo menang Pemilu 2019 lantaran semua program kerja sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan konsolidasi terus menerus dilakukan.

"Antusias dan kepercayaan masyarakat sudah secara keseluruhan dari tingkat bawah hingga atas," katanya.

Ia mengatakan, semua persiapan Partai Perindo menuju verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) 2016 sudah lengkap, mulai dari tingkat atas hingga bawah.

"Dengan kesiapan struktur partai kita, Saya yakin Partai Perindo lolos verifikasi dan keluar sebagai menang Pemilu 2019," katanya.

Semua struktur partai Perindo di Sultra sudah terbentuk dari DPW Sultra, 17 DPD kabupaten/kota, seluruh kecamatan dan sebagian besar desa/kelurahan.

Kepada KPU Sultra, Partai Perindo menyampaikan kesiapan mengikut pemilu dan verifikasi parpol.

Ketua Panitia Nekwan melaporkan, kegiatan itu diikuti oleh 17 DPD Perindo kabupaten kota se- Sultra dengan rincian setiap DPD mengirim lima pengurus.

Pada pembukaan Muskerwil DPW Perindo Sultra tersebut dihadiri pula oleh Ketua DPRD Sultra Abdurahman Saleh, bakal calon wali Kota Kendari Musakir Mustafa, Amarullah dan beberapa pimpinan partai di Sultra.

Pewarta : Suparman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024