Kendari (Antara News) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Hary Tanoesudibjo, mengukuhkan pengurus DPW Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) dan seluruh pengurus DPD Perindo kabupaten/kota di Kendari, Rabu.

Berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Perindo yang dibacakan oleh Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, Jafrray Bittikaka dilantik sebagai Ketua DPW Perindo Sultra dan Chandra Aldi sebagai Sekretaris DPW Perindo Sultra.

Hary Tanoesudibjo berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk mengembangkan struktur kepartaian hingga ke tingkat paling bawah, agar kehadiran Partai Perindo lebih dekat dengan masyarakat.

"Semakin kita kepelosok dan ke kelompok masyarakat paling bawah, maka kehadiran kita akan semakin dirasakan oleh masyarakat. Sehingga kita harus menyampaikan pesan-pesan moral mengenai visi dan misi partai," katanya.

Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh, Kepala Bappeda Sultra, Nasir Andi Baso yang mewakili Gubernur Sultra, Ketua DPW PPP Sultra La Ode Songko Panatagama, Ketua DPD Gerindra Sultra Anton Timbang dan Ketua DPW Pemuda Pancasila Sultra Hasan Mbou.

Pewarta : Oleh Suparman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024