Kendari  (Antara News) - PT Pegadaian cabang Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menawarkan investasi emas bagi masyarakat sebagai program unggulan.

Kepala Cabang PT Pegadaian Mandonga, Ahmad Rofii, di Kendari, Rabu, mengatakan investasi emas tersebut memiliki banyak keungulan karena harga emas yang selalu meningkat dari setiap saat dan dalam pembeliannya dapat diperoleh melalui pembayaran tunai, kredit maupun arisan.

"Program investasi emas ini kami tawarkan mengingat harga emas yang terus meningkat, selain itu kami menawarkan pembeliannya dengan tiga cara yakni secara tunai, kredit maupun dengan sistem arisan,"ujarnya.

Ia menambahkan, selain kemudahan dalam pembelian, keuntungan yang ditawarkan dalam berinvestasi logam mulia tersebut yakni keamanan yang lebih terjamin sebab melalui perusahaan resmi yang berpengalaman dan terpercaya serta mudah diuangkan kembali dengan cara dijual kembali maupun digadaikan.

Menurutnya, jika melakukan investai tersebut di pegadaian, maka Anda akan mendapatkan sertifikat resmi dari PT. Antam dan PT Pegadaian. sebagai wujud pemberian rasa aman bagi konsumen terhadap keaslian barang yang dimiliki.

"Untuk masalah biaya dalam investasi emas ini, kami menggunakan harga normal dan prosesnya sederhana serta waktu transaksi lebih cepat, jadi intinya banyak keuntungan yang dapat diperoleh termasuk mendapatkan keuntungan yang besar,"ujarnya.

Selain investasi emas, PT Pegadaian juga menyediakan jasa penyimpanan emas yang aman bagi masyarakatdengan biaya biaya yang di kenakan terjangkau, sehingga tingkat keamanannya akan lebih terjamin.

Dalam program investasi tersebut, PT Pegadaian, menawarkan berat masing-masing emas berfariasi mulai dari satu gram, lima gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, 250 gram dan 1000 gram.

Pewarta : La Ode Abdul Rahman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024