Kendari  (Antara News) - Dilog Kebangsaan DPW Partai Keadilan Sejahtera di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara diahadiri sejumlah Dewan pimpina Pusat (DPP) PKS yang berlangsung disalah satu hotel di Kendari, Sabtu.

Hadir pada dialog kebangsaan PKS diantaranya H.M Taufik Ridho (Sekjen DPP PKS), Dr.Hidayat Nurwahid (Wakil Ketua MPR RI), Fahri Hamzah (Wakil Ketua DPR RI), Soemandjaja Rukmandis (Ketua Fraksi MPR RI) dan sejumlah pengurus PKS pusat lainnya.

Ketua DPW PKS Sultra Muh. Poli, sesaat sebelum dialog dilangsungkan mengatakan, kehadiran para petinggi PKS di bumi Anoa Kota Kendari itu untuk memberi pencerahan bagi ratusan kader dan simpatisan yang hadir.

"Disamping ada juga pertemuan internal partai yang hanya bisa diikuti pengurus internal termasuk para anggota DPRD maupun manatan anggota DPRD terkait kondisi dan kedudukan partai dalam koalisi merah putih (KMP)," ujaranya.

Ia mengatakan, dalam dialog itu para pengurus DPP PKS akan berbicara terkait kondisi politik nasional, konsolidasi partai dan silaturahmi terkait isu-isu terkini saat ini.

Pantauan di lokasi tempat dilaksanakanya dialog kebangsaan yang diselenggarakan partai berlambang bulan sambit kembar itu suasana dalam gedung yang bisa menampung tempat duduk 1000-an kursi itu semuanya penuh, dan bahkan banyak kader dan simpatisan yang terpaksa hanya berada diluar ruangan mendengar arahan yang disampaikan para nara sumber tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, dialog kebangsaan yang bersifat internal itu juga dihadiri H Musaadar Mappasomba (Wakil Walikota Kendari) yang juga kader PKS dan sejumlah anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota dari Partai Keadilan Sejahtera.

Pewarta : Antara
Editor : Abdul Azis Senong
Copyright © ANTARA 2024