Kendari,  (Antara News) - Karyawan Lembaga Kantor Berita (LKBN) Antara Biro Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 LKBN Antara dengan kesederhanaan.
    
Pada perayaan yang digelar di kantor Antara Biro Kendari pada Senin itu, diawali dengan pembacaan sambutan tertulis Direktur Utama Perum LKBN Antara oleh Kepala Biro Antara Kendari, La Ode Masrafi.
    
Melalui sambutan tertulis tersebut, Dirut Perum LKBN Antara mengajak seluruh karyawan (pewarta) maupun staf agar terus berkerja keras sehingga bisa melahirkan pretasi yang memberi kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan lembaga.
    
"Setiap prestasi yang disumbangkan kepada lembaga, sekecil apa pun dari kontribusi itu akan sangat dihargai oleh lembaga ini," katanya.
    
Di usuai LKBN Antara yang ke-77 tahun ini katanya, pihak manajemen LKBN Antara memberikan penghargaan kepada lima kantor biro yang ada di Indonesia.
    
Kelima kantor biro yang dinilai berprestasi dan memberi kontribusi bagi LKBN Antara itu, yakni Biro Provinsi Jawa Barat, Biro Provinsi Lampung, Biro Provinsi Sumatera Utara, Biro Provinsi Kalimantan Selatan dan Biro Provinsi Bengkulu.
    
"Tiga Biro --Biro Jawa Barat, Sumatera Utara dan Bengkulu-- dari penerima penghargaan itu, merupakan pendatang baru, sedangkan dua biro lainnya, --Lampung dan Kalimantan Selatan,-- sudah menjadi langganan penghargaan pada setiap tahunnya," katanya.
    
Selain memberikan penghargaan kepada lembaga biro tersebut, pihak manajemen juga memberikan penghargaan kepada sejumlah pewarta, baik tulisan maupun pewarto foto terbaik.
    
Usai sambutan Dirut tersebut, acara dilanjukan dengan pembancaan doa yang dipimpin Abdul Azis Senong.
    
Kepala Biro Antara Kendari La Ode Masrafi kemudian melanjutkan acara dengan pemotongan kue ulang tahun yang diberikan kepada kontributor Antara Biro Kendari asal Kolaka, Darwis Sarkani.

Pewarta : Agus
Editor : Abdul Azis Senong
Copyright © ANTARA 2024