Kolaka (Antara News) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka akan menggelar audisi "pembawa acara" dalam rangka memperingati Hari Ulang (HUT) ke-69 Proklamasi Kemerdekan RI di daerah itu.

Kasubag Humas dan Protokoler Pemkab Kolaka, Kamal Arif di Kolaka, Senin, mengatakan, audisi "master of ceremonies (MC)" diperuntukkan bagi putera dan puteri yang berusia maksimal 35 tahun dan belum berkeluarga.

Menurut Kamal, peserta audisi pembawa acara yang nantinya menjadi juara pertama, kedua dan ketiga, selain diberikan hadiah, juga akan diserahkan surat keterangan (SK) sebagai tenaga honorer pada bagian Humas dan Protokoler Pemkab Kolaka.

"Mereka yang akan terpilih sebagai juara nanti, bisa langsung mengabdi pada kantor Pemda dengan mengantongi SK Bupati sebagai tenaga honorer," ujarnya.

Kamal juga menjelaskan, dalam rangka menyambut HUT ke-69 Proklamasi Kemerdekaan RI, Pemkab Kolaka telah menyiapkan berbagai kegiatan lomba untuk memeriahkan dirgahayu negara ini dengan melibatkan masyarakat.

"Dalam rangka HUT RI tahun ini, beberapa kegiatan lomba antara lain lomba kebersihan lingkungan antarinstansi, kantor kecamatan serta berbagai kegiatan lainnya.

Pewarta : Oleh: Darwis Sarkani
Editor :
Copyright © ANTARA 2024