Kolaka  (Antara News) - Kunjungan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kolaka selama bulan suci ramadhan berakhir di Kecamatan Baula yang dipimpin langsung Bupati Ahmad Safei dan wabup Muhammad Jayadin.

Bupati Kolaka Ahmad safei mengatakan dalam safari ramadhan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah selama sebulan dengan mendatangi sekitar 135 mesjid yang ada di 12 kecamatan.

"Ini merupakan agenda tahunan pemerintah selain mempererat silaturahmi dengan masyarakat juga mendengarkan keluhan langsung warga terkait program pemda di daerah itu," katanya.

Selain itu juga dakwah Islamiyah selama safari ramadhan dapat memberikan pencerahan kepada warga dan ini sejalan dengan program pemerintah yang menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakat.

Safei juga mengharapkan kepada masyarakat agar memberikan dukungan yang luas dalam menjalankan roda pemerintahan dapat berjalan lancar, aman sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

"Karena tanpa ada dukungan dari masyrakat semuanya tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan," ungkapnya.

Selain itu Safei juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kolaka yang telah melaksanakan pesta demokrasi dengan aman,lancar mulai pilkada Kolaka,Pemilihan Calon Legislatief dan terahir Pemilihan Capres - wapres RI dengan aman dan lancar.

Safei juga usai melaksanakan safari ramadhan di kecamatan Baula menyerahkan bantuan berupa 100 paket sembako kepada warga desa Watalara serta beberapa perlengkapan mesjid didaerah itu.

Begitu juga dengan wakil Bupati Muhammad Jayadin menyerahkan bantuan serupa kepada pengurus mesjid dan memberikan bantuan santunan 20 orang fakir miskin dan anak yatim piatu.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024